08-08-08

August 8, 2008 § Leave a comment

Morning…..

Tiba dikantor, B2W of course, cooling down, turn on: AC, laptop, open: Outlook, YM, etc.
Ganti kostum, beli sarapan, makan, baca koran, kerja.

Berita menarik dipagi ini adalah mengenai fenomena 8-8-8, yup, tanggal 8 bulan delapan tahun 2008. Rumah sakit kebanjiran order, para orang tua menginginkan kelahiran anaknya pada hari tersebut, dan yang lebih heboh ada yang mau pas jam 8!.
Selesai baca koran…..ya kerja dong!🙂

Siang-Sore…..

Kerja, sambil browsing, baca-baca milis, ternyata ada kegiatan para pesepedah nih.
setelah YM sana-sini, akhirnya janjian sama dua pesepedah asal sekitar Ragunan. janjian ketemuan di Panglima Polim. Setelah jam kerja selesai, meluncur ketempat janjian. Pas lagi nunggu permaisuri uler, eh ada pesepedah dari arah blok m mau ke fatmawati, pas cerita-cerita, ternyata beliau dari Thamrin menuju Pondok Cabe! Ampun jauhnya dah. selesai ngobrol-ngobrol dan foto-foto, si Om melanjutkan perjalanan ke pondok cabe, sedangkan trio kwek kwok meluncur ke arah HI.

Bingung juga sih kalo rombongan, malah ternyata disuruh didepan pula, maklum selama ini gowes selalu bujangan alias sendirian. pas disuruh rombongan, didepan pula, sempet bingung mau pelan atau cepet, soalnya dibelakang ada cewek yang gowes, takut ketinggalan🙂 anyhow, sampai disemanggi ternyata ada om yang udah nungguin dari situ tenang deh, soalnya dia yang didepan, jadi tinggal ngikut dia aja.

Malam

Tiba di HI. Ternyata dah pada ngumpul semua, ada yang lagi di bundaran HI, ada
juga yang pada parkir didepan EX, yah, ikutan parkir aja deh. Tetep foto-foto dong…setelah berbincang ria, kenalan sana-kenalan sini, pindah tempat, nyerbu ke monas. Sampai diMonas, foto-foto lagi. Terus ada kumpul, pidato, terus ada lomba-lombaan mirip acara 17 Agustusan cuma ini ala sepedahan, semua lomba ada sepedanya, macem-macem deh. Ditengah-tengah perlombaan, makan dulu, lapar…..selesai makan, udah sepi, tinggal beberapa orang. Singkat kata, rombongan Ragunan balik kekandang masing-masing🙂, gw gowes single ke rumah.

So,
8-8-8? Yeaahhh Right………..!!!!

Tagged:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading 08-08-08 at 1alinea.

meta

%d bloggers like this: