Kota Mataram

January 23, 2008 § 1 Comment

Berdasarkan pengalaman bolak-balik Jakarta-Mataram, menurut gw, from the scale of 1-10, gw kasih mataram overall 5.

Please find below are the reason:

  1. sejak gw pertama kali mendarat di kota ini, belum sekalipun gw nemuin yang lumayan caem😦 bahkan pramugari garuda yang gw selalu temuin rata-rata udah tua dan kalo pun muda yah standard dah. ya nasib…ya nasib…..
  2. gw belum nemuin bentuk hiburan selain hiburan KULINER, yup, itu sebabnya celana gw pada kagak muat lagi, bayangin dari sejak Agustus gw mulai sering ke Mataram, berat badan gw bertambah pesat, karena disini makanannya asoy2, dan ini yang bikin poin plus buat Mataram, kayaknya balik dari sini gw mesti beli beberapa celana panjang baru deh supaya ga begah kayak sekarang ini.
  3. Kagak punya temen (sebaya), secara temen kantor gw udah pada berumur semua, gw mungkin paling muda seantero project, tapi kalo temen ga sebaya sih banyak, termasuk yang suka nraktir makan gw kalo malem, dan itu yang bikin gw tambah gembul sekarang, karena sepulang kantor biasanya om gw (karena gw tinggal di tempat om gw) udah nyiapin makan, ntar abis itu diajak lagi makan, dan gw harus makan dua ronde dalam satu malam, walaupun ga setiap hari, tapi lumayan sering deh kayak begitu. Ya gw tau, ALHAMDULILLAH…..dapet makan gratis dan enak2. Nah jadinya juga, gw gak bisa keluyuran malem2, lha wong gw tinggal ama om gw yang alim, palingan gw maen ama anak2nya yang masih pada bocah2, gw lah diajak maen pikachu2, hompimpa…aduh…untung gw enjoy aja, lagian itu bocah lucu2 kok. Tapi kalo dipikir-pikir, kalo pun bisa keluar malem, mau kemana? paling ujung2nya makan…..cappee deh….he..he..

kayaknya itu aja, mungkin yang terakhir itu derita gw kali yak, gw harus lebih proaktif nih nyari temen, tapi kalo nginget ke point pertama, ya susah juga, eh, tapi sebenernya gw nyari temen apa temen tapi mesra sih??? well, kalo bisa sih dua2nya…he..he…

buat penghuni Kota Mataram, jangan marah yak, gw bukan ngejelek2in Kota Mataram kok, karena gw belum aja nulis ttg indahnya Senggigi or betapa eksotiknya gili……tapi ini murni cuman yg gw rasain karena harus beberapa hari lagi di Mataram, plus, mesti bolak-balik lagi ke Mataram. Yah gw harus enjoy dong, lagian emang ini kota sebenernya penuh potensi kok…..asal potensinya yang bagus2, kayak potensi meningkatnya wisatawan ke Mataram….bukan potensi negatif dari jelang pemilu langsung pertama kali tahun 2008 ini…he..he.. gw turut berdoa deh semoga pemilunya aman dan damai serta terpilih gubernur yang bisa ngebawa Kota Mataram lebih maju dan baik lagi. Amin…

Tagged: ,

§ One Response to Kota Mataram

  • Chrisye says:

    jgn keburu bosen duluan dong ki ama kota ini.. Taun ini gw pgn ke lombok nih, lo jadi guide gw ma cowo gw yaa, dan ama tmen2 CEWE CANTIK gw dah biar lo smangat, gimane? ;p

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kota Mataram at 1alinea.

meta

