C4 ETP 16 Resignators Group

December 17, 2006 § 3 Comments

Ternyata, kayaknya emang perlu deh dibikin wadah buat menampung aspirasi para resignators etp 16…karena jumlahnya yang kian meningkat. sebelum gw resign, ada yang bilang kalo angkatan gw itu parah, banyak yang MOD (Missing On Duty). Ternyata, setelah gw pun, jumlahnya terus bertambah.

Makanya, gw punya ide buat bikin the C4 ETP 16 Resignators Group, buat para rekan-rekan gw yang entah pada kemana he..he.. anyhow, success buat rekan-rekan etp 16 yang masih setia or yang udah gak setia, just wanna say to you all, enjoy work and have a nice life where ever you are, keep in touch and see ya…!

Tagged: , ,

§ 3 Responses to C4 ETP 16 Resignators Group

  • david says:

    good kiki….
    kalo bisa loe resign trus man…
    kerja 1-2 bulan juga ok…gw salut akan budaya resign loe d…loe harus keep itu kiki…….

  • Go Diamond says:

    Saya ga tau mau komentar apa dan bagaimana..!!
    Yang pasti menurutku, snua kerjaan itu Cuapek,,,kembali kepada kepada “chemistry, Typical,Prioritas dan Konsistensi” kita smua..yang pasti,,,saya berdoa, wherever u’re, whatever u’duty,,hopers success will always be u’r..all of my Friend…BAJI BAJIJINA..!!!

  • d-to says:

    ok deh ki,semoga kita tetap bisa bersama. malahan kalo bisa keep contact dengan yang internal siapa tau kalau ada clereance kita bisa beli kan lumayan. Apalagi kalo yang diclearance tuh SPG wah asik tuh…tapi selama ini yang ada malah SPM, males dah gua. mang kita apaan…

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading C4 ETP 16 Resignators Group at 1alinea.

meta

