quitting job (again)…?

December 5, 2006 § 3 Comments

yup, beberapa menit yg lalu gw ngirim surat pengunduran diri gw dari c4…banyak yg bilang gw ini udah gila, di c4 udah enak, malah cabut lagi, ga jelas mau pindah kemana. tapi namanya juga kiki,everything has its reasons. ga banyak yg bisa gw jelasin di blog ini kenapa gw resign dari c4. tapi ada beberapa orang yg tau dan ada juga beberapa yg ‘merasa tau’. gimana kelanjutan kisah gw? apakah tetap di tarik c4… or… dapet posisi baru… or… jobless? tunggu aja kabarnya minggu depan ok.

Tagged: , ,

§ 3 Responses to quitting job (again)…?

  • Chrisye says:

    *geleng2 pala*

    hobi ya mas quitting from job?
    ini gelagat tidak bagus nih kalo mo jadi family man =p

    *masih geleng2*

    btw, so, kerja dimana skarang, ki? ;o)

  • kiki says:

    hahaha…
    g gak tau harus berduka cita atau merasa senang baca blog lo yang baru ki…
    another kiki wanna sign out from c4…
    is ur reason same with me…dont know..
    but soon after u..am out..
    eh lo tau ranto kan…he sign out to exactly three days ago..
    yah…we all know lah..
    me also…after meet with mrs.yanti soon am out..
    hehehe…
    jobless…better job or…apapun lah…

  • Rio says:

    nyet… lo klo mo resign ajak ajak gue. gue jg neh.. lo taulah what happen in my office..

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading quitting job (again)…? at 1alinea.

meta

