Pasir Muncang

March 2, 2006 § Leave a comment

 

 

Monday, January 09, 2006 and Tuesday, November 22, 2005

 

Lahan pertanian dan Peternakan domba aduan

 

Cimenyang – Pasir Muncang – Bandung

 

Lagi nyicip strawberry nich, di sini gw lagi demplot, and seems potential. Pernah sekali kemari waktu gerimis, dan mobil terpaksa mundur karena gak bisa nanjak, padahal sebelah kiri jurang. Kalo datang kesini paling cocok kalo deket ama jam makan siang, karena langsung dijamu…wah…wah…orangnya baik-baik, ada pak Opik yang informatif and pak Enjang (ketua kelompok tani) yang jago banget bikin sambel, sayang si crey blom sempet nyobain. Tapi gw ga pernah ngerti kalo pak Enjang ngomong, karena dia ngomong pake bahasa sunda 100 persen, yang ada gw cengar-cengir sambil manggut-manggut. Oh iya, dombanya sangar-sangar bo, gw laporan ke mr. Sam mengenai domba aduan, tapi karena gw gak tau bahasa inggrisnya, gw bilang aja “…just like boxer, but it’s a goat sir…” dan mr. Sam kaget “really kiki, they really do that…!?” he…he… padahal si pak Opik minta trial di dombanya, tapi mr. Sam yang notabene penyayang binatang bilang “kiki, sometimes we need to be choosy about something, and for this one, I can say NO, we will not give sample for such purposes…” sekarang sih kabarnya yang bakal sering kesana si Prama, wah berarti sering ketemu sama sodara sesama domba dong ya…he..he..he..


Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Pasir Muncang at 1alinea.

meta

%d bloggers like this: