Last Travels

March 2, 2006 § 1 Comment

2006-01-23

Foto ini merupakan rangkaian foto jalan-jalan gw terakhir di ieh! Canada Corporation, karena setelah ini gw resign dan gak ada lagi jalan-jalan. Okay, about these photos, mmh…hari itu ada tiga appointment di Sukabumi, tapi pada akhirnya cuma satu yang berhasil. Dan walhasil, the next day, gw bak tersangka yang diinterogasi oleh Mr. Sam, kenapa cuma satu?, gw ditanya A-Z tentang perjalanan hari itu. Dan kejadian itu bikin gw sedikit kesel dan sempet bilang gw mau jadwal gw yang logis2 aja. Tapi ga lama setelah itu gw terima telp dari Carrefour and you know lah the next story…


Tagged: , , ,

§ One Response to Last Travels

  • Chrisye says:

    iya juga ya ini appointment terakhir ya bareng2.. huhuhuhuhuhu.. kangeeenn nyeng!!

    well, gudlak bwat kerjaan baru yee (mulei hr ini kan?) ehhmm.. kayanya lo bakal betah disana, kan banyak spg2 hahahahahaha, ilmu2nya dah diajarin p’asep kan hahahahaa

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Last Travels at 1alinea.

meta

