ieh! Good Bye

March 2, 2006 § 1 Comment

Kalo Foto-foto yang ini menunjukkan kalo di ieh! karyawannya mantan model semua, time is not money at ieh! Canada, but time is photo…he…he…

Dan kesempatan kali ini mau gw kasih koment buat pren2 gw di ieh!

Pertama, si Chrisye Fiona Wenas alias Crey. Dia salah satu dari Sam’s Angels (parodinya Charlie’s Angels). Orangnya bawel, demen bgt ngumpetin sepatu, tas or apa aja deh yg bisa diumpetin, dan ini yg bikin gw kadang rada kesel. Karena menurut gw kayak gitu tuh terlalu gak asik. Tapi most of the time anaknya asik, informative, cepot, temen diskusi, temen curhat juga kadang-kadang,, dan yang paling gw suka dia suka ketawa walaupun kadang pundung ga jelas, tapi jarang bgt ya. Oh iya, dia juga numero uno soal intimidasi dan provokasi, pasalnya gw pernah jadi korban keahlian dia itu waktu gw di “intimidasi dan provokasi” buat ngirim pesen untuk nanyain no telp cewek di fs yang sebenernya kagak ada dipikiran gw sebelumnya. Eh…ternyata pesen gw kagak pernah dibales, dan dia selalu ngakak kalo nanyain soal itu, well, kampret lo crey…:). Soal bisnis kite gimane nih? Crey, kalo ada yang laen, mending lo jalan aje duluan, mumpung pak Ben masih semangat…he…he…

Kedua, si Tb Prama Setya alias prama alias shadow manager. Penggemar musik rock jadul ini orangnya kadang kalem, kadang bocor, bayangin aja, Mr. Sam nulis pesen ke dia: “Please see me and explain regarding this customer”, eh dia bukannya nemuin malah bales pesannya: “Why Mr. Sam, is there something wrong?”, hua..ha..ha..gila..! top abis deh nih orang, CEO di gituin bo. Dia pernah ngilangin kamera kantor dan mesti bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut, dan hal ini yang bikin mr. Sam kagak berani mecat dia, wong dia tiap bulan nyicil ganti rugi kok…he..he… Of all that, orangnya paling jago soal pertanian di kantor, ya iya lah, lulusan IPB. Dia temen diskusi dan ngobrol yang asik dah. Dia juga tempat kita nanya2 soal penyakit, hama, dan apapun soal mba Ida, eh salah deh, maksud gw pertanian. Oh iya, gw gak akan menjadi gangguan lagi kalo pas pulang kan (it’s just u and her…hua…Ha…ha… :-)) Sukses and sorry about the photo bro…

Ketiga, si David Salvius Mendrofa alias David. Anak dari Nias ini probably paling muda dikantor setelah picky, buddy, dan omeal..he..he.. lots of potential dari anak ini, dan katanya baru mulai kuliah tahun ini, well gud luck vid. Anaknya baik, asik buat diajak ngobrol, tapi jgn sampe nyerempet mlm . Dia temen makan siang gw, dan baru-baru ini dia lolos tes untuk program magang BCA, tapi karena beberapa hal dia ga ambil, dan itu nunjukin kalo ni anak berkualitas karena bisa lolos tes BCA. Tapi nih anak juga kadang emosional gak jelas, tapi gw ngerti masalahnya karena miskomunikasi, misalnya waktu insiden telp ama mba ida or masalah presentasi ama narvi, hey..hey..c’mon, yang boleh ribut dikantor itu cuma Mr. Sam, Mala and Nela, Okay. Keep Kompak and Gud luck buat lo Vid.

Keempat, si Farida Ariyanti alias Ida Markoneng alias Ida Markoneng Kartika Sari alias si manis jembatan ancol (liat foto-payung) alias Pasien RSJ Grogol (liat foto-telepon). Ini orang gile emang, suka bgt becanda and ketawa, dan kantor bakal sepi kalo ga ada dia, karena ga ada yg gw ledekin…he..he.. Tapi gw yakin seyakin-yakinnya kalo mba Ida ini orangnya pemaaf…🙂 walaupun berjuta-juta kali gw ledek…he..he..oh iya, tapi dia pernah ngomong ke gw: “kalo gw ketawa belum tentu gw ketawa lho ki” ciee illeee, kayak lirik kupu-kupu malam: “kadang dia tersenyum dalam tangis…” ck..ck..ck..tapi herannya dia agak marah gitu kalo gw ledek soal isu kedekatannya dengan mas prama, tapi gw mau bilang semua itu becande kok mba ida, ok. So, Crey, jgn diledekin lagi loh…:) sukses buat beras pecah kulitnya, temen gw blom ngasih kabar mba, ntar kalo ada deh.

Kelima, si Narvianty alias Narvi alias mmh…ga ada lagi deh. Nih anak merupakan dosen di ieh!, pasalnya, semua yg berbau presentasi dan informasi, dia yang ngatur. Anaknya lugu, kadang terlalu jujur, dan pernah gw bikin teriak sekuat tenaga pas gw tunjukin email setan! hua…ha..ha..ha.. oh iya, gimana kuliahnya Vi? Well, kalo bisa sih lanjut aja, kalo gw boleh kasih saran, kadang yang kita mau itu beda ama kenyataan, and happiness is not about getting what you want but it is to be grateful of what you have, dan yang penting kita harus terus selalu berdoa dan berusaha……gile..sok bijak ya gw… sukses ye vi.

Keenam, Pak Asep alias sopir MoGu (mobil gunung). Yup, orang paling gaek di genk ieh! ini adalah sopir handal. Orangnya cengli lah, koboy, kuat nyetir, kuat ngerokok, bisa diajak kerjasama and berjiwa mude. Orangnya demen bgt cerita, dan ceritanya apa aja, tapi sayang terkadang (atau sering ya..?) gw ketiduran jd gak sempet denger full ceritanya. Kadang tugas gw merangkap jadi assistant driver, ngegantiin dia yang emang udah capek bgt. Dia sering ngeluh tentang keadaan kantor, tapi gw emang pada dasarnya pendengar yang baik dan gw ngerasa gak pantes lah ngasih sarang eh salah deh, maksud gw saran buat orang tua. Gw ngertiin aja keluhannya karena pada dasarnya emang dia orang tua. Mungkin sarang, eh salah lagi, saran yang gw bisa kasih adalah jaga kesehatan ye pak (disuruh jaga kesehatan, padahal gw ngasih satu slop rokok..he..he..), walaupun gw dah gak disono, tapi kan masih ada Chrisye yang bisa gantiin or prama yang mantan sopir antar kota atau bahkan mba Ida yang notabene mantan prama, eh salah deh, maksudnya mantan kenek antar kota …:)… Oke pak.

Sebenernya masih banyak lagi cerita tentang mereka dan gw, dan pasti bakal terus gw inget, kurang lebihnya gw mohon maap ye.

Yang paling penting, I’m gonna miss you all, Don’t forget me, Don’t miss me, Don’t ask me to treat you, See ya…keep contact okay…

Tagged: , ,

§ One Response to ieh! Good Bye

  • Chrisye says:

    huhuhuhuu ini posting di atas ga mempan ki, kita tetep menuntut adanya traktiran!! dan itu janji lo.. kan setu gw yg namanya cowo tuh selalu memegang kata2nye sendiri *wink* hehehehe.. so, kapan bang?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading ieh! Good Bye at 1alinea.

meta

