Gede Organik

February 21, 2006 § Leave a comment

 

2005-12-02

 

mmh…lagi minum dogan nih (kalo gak salah itu nama lain buat kelapa yang muda bgt, ga ada kelapanya, jadi minum airnya aja). Lagi di Gede Organik Farm nih, pimpinan Pak Eko and Pak Koko. Pak Koko (yang ngejepret foto ini) orangnya baek bgt, dan selalu inget ciri khasnya dia yang kalo nunjuk arah pake jempolnya, namanya juga orang jawa..he..he.. Pak Koko yang ngurus lahan tiap hari, sedangkan Pak Eko datang sesekali aja. Gw nyobain ikan asin tapi ikan lele dari sini nih. Udah pernah nyoba blom lu pada??? -norak ya?—biarin deh…


Tagged: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Gede Organik at 1alinea.

meta

%d bloggers like this: