Sibuk

November 16, 2005 § 1 Comment

SIBUK

 

Kemarin, nyokap gw menanyakan keberadaan temen-temen gw, kok pada gak main-main lagi? Mungkin nyokap gw kangen juga ama keributan kalo lagi pada ngumpul…

Well, gw perkirakan mereka lagi pada sibuk nih:

Ngegong: lagi sibuk ama UTS or UAS gitu deh.

Wahyu: lagi sibuk ngerjain skripsi…mmh..mmh..or lagi sibuk ama gebetan barunya… J

Endri: lagi sibuk ama bisnis kainnya…and juga sibuk saingan ama si wahyu….hua..ha..ha.

Berty: pasti lagi sibuk jatuh cinta…he..he..selamet ye Ber, yang awet loh, forget the jablays and cuti ke sunter… J

Dian: juga lagi sibuk ama cewek incerannye, gud luck man, jgn lupa traktirannye ye..

Kupak: kayaknya sih dia masih sibuk dengan notebooknya deh…or jangan2 dia ke sunter sendirian…wah..wah..patut diselidiki nih.

Keong: masih sibuk nyelesain skripsi sembari nari kecak and gak lupa tetep dengan jablaynya…J

Peto: pasti masih puyeng nyariin Nurdin M Top dkk.

Nasir: lagi menyesali kekalahan pada pertandingan terakhir…he..he..he..

Kiki: mmh..mmh… gw lagi sibuk mencari kesibukan…oh my God..ternyata gw gak punya kesibukan!! Dikantor biasa aja, cewek gak punya, dirumah juga standar2 aja… Tapi bukan berarti gw gak happy, gw happy, at least look happy…emang sih gw akuin gw rada iri ama temen2 gw yg lagi pada panen cewek…mmh..mmh..kapan giliran gw ya..? ntar lah dicari dulu…

Tapi dengan tidak ngumpulnya temen2, gw bisa metik beberapa hikmah:

Gw gak perlu tidur jam 2an di hari kerja, pagi2 bangun segerrr, duit kagak berkurang, dosa juga gak nambah, Las Vegas tutup!!, paru-paru bersih, badan jadi lebih sehat, jiwa pun nambah kuat…J

Wednesday, November 16, 2005

Tagged: ,

§ One Response to Sibuk

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sibuk at 1alinea.

meta

